Sabtu, 13 November 2010

Kalau Jodoh Tak Kemana

Setiap pagi,setiap hari
Kau selalu,menelfon diriku...ahaha
Bersama siapa,tidurku dimana
Kau selalu bertanya ingin tau...oo yeah
Tapi aku tak masalah,itu tandanya kau cinta padaku....yeah
Tak lari kemana-kemana karna aku percaya,kamu harus percaya

Reff:
Kalau jodoh tak lari kemana,santai saja.....oo yeah
Kalau jodoh tak lari kemana,santai saja.....oo yeah

Setiap sabtu setiap minggu
Kau selalu ingin ku mengapelimu....oo yeah
Kadang aku datang,kalo ku nggak datang..ehmm pasti kau marah pada ku...oo no....ooo yeah
Tapi aku tak masalah itu tandanya kau sayang pada ku
Tak lari kemana2 karna aku percaya,kamu haru percaya
Kalau...Kalau....Kalau
Back to reff:

Macam-macam cara para pencinta
Kita harus percaya....Kita harus percaya

Kalau...Kalau....Kalau
Back to reff:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar